Pages

Kamis, 24 Januari 2013

scorpions


scorpion
Scorpions adalah Jerman hard rock band yang terbentuk pada tahun 1965 oleh gitaris Rudolf Schenker , yang hanya anggota konstan band (meskipun Klaus Meine telah vokalis untuk semua album studio mereka). [10] [11] [12] Mereka adalah dikenal tahun 1980-an lagu rock mereka " Rock You Like a Hurricane "dan single, seperti" No One Like You "," Send Me an Angel "," Still Loving You ", dan" Wind of Change ". Band ini peringkat No 46 pada VH1 's Greatest Artists of Hard Rock Program. [13] " Rock You Seperti Badai suatu "juga Nomor 18 di VH1 's dari daftar 100 Lagu Greatest Hard Rock. [14] Pada 24 Januari 2010, setelah 45 tahun melakukan, band ini mengumumkan bahwa mereka akan pensiun setelah tur untuk mendukung album baru mereka Sting di Tail , [15] [16] meskipun keputusan ini akhirnya ditarik kembali. [17] [18 ] Band ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia. [19]

Isi

Sejarah

Pembentukan dan sejarah awal (1965-1973)

Rudolf Schenker , gitaris ritme band diluncurkan band pada tahun 1965. Pada awalnya, band ini memiliki pengaruh dan mengalahkan Schenker dirinya melakukan vocals. [20] Hal mulai datang bersama-sama pada tahun 1970 ketika adik Schenker Michael dan vokalis Klaus Meine bergabung dengan band. Pada tahun 1972 kelompok direkam dan dirilis debut album mereka Lonesome Crow , dengan Lothar Heimberg pada bass dan Wolfgang Dziony pada drum. Selama tur Lonesome Crow, Scorpions dibuka untuk band mendatang British UFO . Menjelang akhir tur, para anggota UFO yang ditawarkan gitaris Michael Schenker pekerjaan lead guitar, tawaran yang segera diterima. Uli Roth , teman dari saudara Schenker, kemudian disebut dalam sementara untuk menghabisi wisata.
Keberangkatan Michael Schenker menyebabkan pecahnya band. Pada tahun 1973, Uli Roth , yang telah membantu Scorpions menyelesaikan tur Lonesome Crow, ditawari peran sebagai gitaris, tapi ternyata band bawah, bukan memilih untuk tetap di Jalan Dawn band. Rudolf Schenker akhirnya memutuskan bahwa ia ingin bekerja dengan Roth, tetapi tidak ingin membangkitkan lineup Scorpions terakhir. Dia menghadiri beberapa latihan Dawn Road dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan band, yang terdiri dari Roth, Francis Buchholz (bass), Achim Kirschning (keyboard) dan Jürgen Rosenthal (drum). Roth dan Buchholz membujuk Rudolf Schenker untuk mengundang Klaus Meine untuk bergabung pada vokal, yang segera lakukan. Sementara ada anggota lebih dari Dawn Road dari Scorpions dalam band, mereka memutuskan untuk menggunakan nama Scorpions karena dikenal di scene rock Jerman keras dan album telah dirilis di bawah nama itu. [21]

Naik ke ketenaran (1974-1978)

Pada tahun 1974 line-up baru Scorpions dirilis Terbang ke Rainbow . Album ini terbukti lebih berhasil daripada Lonesome Crow dan lagu seperti "ini Speedy Datang" dan judul lagu mendirikan suara band. Achim Kirschning memutuskan untuk meninggalkan setelah rekaman. Segera setelah, Jürgen Rosenthal harus meninggalkan saat dia sedang dirancang menjadi tentara. Pada tahun 1976, ia akan bergabung dengan band rock progresif Jerman disebut Eloy merekam tiga album. Ia digantikan oleh drummer Belgia Lenners Rudy.
Pada tahun 1975 band ini merilis In Trance , yang menandai awal dari kolaborasi panjang Scorpions 'dengan produser Jerman Dieter Dierks . Album ini merupakan langkah besar ke depan untuk Scorpions dan mendirikan rumus logam berat mereka. Ini mengumpulkan basis penggemar di rumah dan di luar negeri dengan pemotongan seperti "In Trance", "Dark Lady" dan "Man Robot".
Pada tahun 1976, Scorpions merilis Virgin Killer . Cover albumnya menampilkan telanjang gadis prepubescent balik jendela kaca pecah. Cover art dirancang oleh Stefan Bohle yang adalah manajer produk untuk RCA Records , [22] label mereka pada waktu itu. Penutup membawa eksposur pasar band yang cukup besar, tetapi kemudian ditarik atau diganti di negara lain. Album itu sendiri mengumpulkan pujian demografis untuk musik dari kritikus pilih dan basis penggemar.
Tahun berikutnya, Rudy Lenners mengundurkan diri karena alasan pribadi dan digantikan oleh Herman Rarebell .
Untuk tindak lanjut Diambil oleh Force , RCA Records membuat usaha ditentukan untuk mempromosikan album di toko dan di radio. Album single, "Steamrock Fever", telah ditambahkan ke beberapa catatan radio promosi RCA. Roth tidak senang dengan arah komersial band ini mengambil. Meskipun ia dilakukan pada band tur Jepang, ia berangkat untuk membentuk band sendiri, Listrik Sun sebelum rilis dari album ganda resultan hidup Tokyo Tapes . Tokyo Tapes dirilis di Amerika Serikat dan Eropa enam bulan setelah rilis di Jepang. Dengan waktu itu pada pertengahan 1978, setelah audisi sekitar 140 gitaris, Scorpions merekrut gitaris Matthias jabs .

keberhasilan Komersial (1979-1991)

Setelah penambahan jabs, Scorpions kiri RCA untuk Mercury Records di Amerika dan Harvest / EMI Electrola seluruh dunia untuk merekam album mereka berikutnya Lovedrive . Hanya beberapa minggu setelah dikeluarkan dari UFO untuk penyalahgunaan alkohol, Michael Schenker juga kembali ke grup untuk periode singkat selama rekaman untuk album. Ini memberikan band tiga gitaris (meskipun kontribusi Schenker pada rilis akhir ini dibatasi hanya tiga lagu). Hasilnya adalah Lovedrive , album beberapa kritik yang mempertimbangkan untuk menjadi puncak karir mereka. [23] Mengandung favorit penggemar seperti "Loving You Minggu Pagi", "Always Somewhere", "Holiday" dan "Coast to Coast" berperan , itu tegas disemen 'rumus Scorpions' dari lagu-lagu hard rock dicampur dengan balada melodi. Karya seni provokatif album tersebut bernama "Best album lengan dari 1979" oleh majalah Playboy , namun akhirnya berubah untuk rilis Amerika. Lovedrive mencapai No 55 di tangga lagu AS, menunjukkan bahwa band ini mengumpulkan internasional berikut. Setelah selesai dan rilis album band ini memutuskan untuk mempertahankan Michael di band, memaksa untuk meninggalkan jabs. Namun setelah beberapa minggu tur, Michael, masih menghadapi alkoholisme terjawab sejumlah gigs dan pada satu titik roboh pada tahap. Jabs dibawa kembali untuk mengisi baginya pada kesempatan ketika ia tidak bisa tampil. Pada bulan April 1979, selama tur mereka di Perancis, jabs dibawa dalam secara permanen untuk menggantikan Michael.

The Scorpions 'logo
Pada tahun 1980 band ini merilis Animal Magnetism , sekali lagi dengan provokatif penutup kali ini menampilkan seorang gadis berlutut dan Doberman pinscher duduk di depan seorang pria. Animal Magnetism terkandung klasik seperti " The Zoo "dan" Make It Real ". Segera setelah rilis album, Meine mulai mengalami masalah tenggorokan. Dia diperlukan operasi pada pita suaranya dan keraguan dibesarkan tentang apakah ia akan pernah bernyanyi lagi.
Sementara itu, band ini mulai bekerja di album berikutnya, Blackout pada tahun 1981. Don Dokken dibawa untuk memberikan panduan dan backing vokal sementara Meine pulih. [24] Meine akhirnya sembuh sepenuhnya dan mampu menyelesaikan album. Blackout dirilis pada 1982 dan dengan cepat menjadi penjualan band terbaik untuk saat ini akhirnya akan platinum. Suara meine tidak menunjukkan tanda-tanda kelemahan dan respon fan ke album itu baik Blackout menelurkan tiga single:. "Dynamite", "Blackout", dan " No One Like You ".
Mendapatkan popularitas dari kesuksesan mereka dari "Blackout", Scorpions dilakukan untuk lebih 375.000 penggemar pada Hari 2 pada konser tiga hari Festival AS diselenggarakan di San Bernardino, California selama akhir pekan Memorial Day tahun 1983. Konser ini ditayangkan langsung di MTV, memberikan pemaparan pita lebar dalam pertunjukan live.
Itu tidak sampai 1984 dan pelepasan Cinta di First Sting bahwa band akhirnya disemen status mereka sebagai musisi metal. Didorong oleh single " Rock You Seperti Badai a ", Love at First Sting menaiki grafik dan pergi double platinum di Amerika Serikat beberapa bulan setelah rilis.
MTV memberikan video album "Rock You Like a Hurricane", "Bad Boys Running Wild", "Big City Nights", dan kekuatan balada " Still Loving You "airtime signifikan sangat berkontribusi terhadap keberhasilan album. Saluran bahkan Scorpions disertakan dengan julukan "Duta dari Rock" yang kecewa dalam industri yang mengakui pengaruh eksekutif belakang layar. Majalah Rolling Stone menyebut mereka "The Heroes of Heavy Metal".
Band ini melakukan tur secara ekstensif di balik Cinta di First Sting dan memutuskan untuk merekam dan merilis album kedua hidup mereka, World Wide Live pada tahun 1985. Tercatat selama tur dunia selama setahun dan dirilis di puncak popularitas mereka, album ini sukses lain untuk band, memuncak pada Nomor 14 di tangga lagu di AS dan di No 18 di Inggris.
Setelah tur yang luas di dunia, band akhirnya kembali ke studio untuk merekam Savage Amusement . Dirilis pada 1988, empat tahun setelah album studio mereka sebelumnya, Savage Amusement mewakili suara lebih halus dan matang mirip dengan gaya Def Leppard telah menemukan sukses dengan. Album ini terjual dengan baik tapi dianggap sedikit dari kekecewaan kritis. Namun, British rock berat majalah Kerrang! apakah penghargaan album lima K di luar dari lima.
Pada tur Savage Amusement pada tahun 1988, Scorpions hanya menjadi kelompok Barat kedua (bukan Amerika) untuk bermain di Uni Soviet . Uriah Heep telah dilakukan pada bulan Desember, 1987 di Leningrad . Tahun berikutnya band ini kembali untuk tampil di Moskow Festival Musik Perdamaian . Akibatnya, Scorpions mengembangkan basis penggemar diperpanjang Rusia dan masih kembali untuk melakukan. [25]
Berharap untuk menjauhkan diri dari gaya Savage Amusement, band dipisahkan dari lama produser dan "Keenam Scorpion", Dieter Dierks , menggantikan dia dengan Keith Olsen ketika mereka kembali ke studio pada tahun 1990. Dunia Gila dirilis pada tahun yang sama dan ditampilkan suara kurang dipoles. Album ini didorong sebagian besar oleh keberhasilan besar dari "ballad Wind of Change ". Lagu muses pada perubahan sosial politik yang terjadi di Eropa Timur dan di bagian lain dunia pada akhir Perang Dingin . Pada tanggal 21 Juli 1990 mereka bergabung banyak tamu lain untuk Roger Waters ' besar kinerja dari The Wall di Berlin. Scorpions dilakukan kedua versi " Dalam Flesh "dari The Wall. Setelah Crazy Dunia Francis Buchholz tour, lama menjabat bassis band, meninggalkan grup.

Kemudian hari (1992-2009)

Pada tahun 1993, Scorpions merilis Hadapi Heat . Bass ditangani oleh Ralph Rieckermann . Untuk proses perekaman, Scorpions dibawa produser Bruce Fairbairn . Suara album adalah logam lebih dari melodius dan dibagi fan base band. Banyak "headbangers" merespon positif ke album sementara banyak longtime fans yang menunda. Baik logam tunggal berat "Alien Nation" atau balada "Under The Sun Sama" datang dekat dengan pencocokan keberhasilan " Wind of Change ". Wajah Heat adalah keberhasilan moderat. Pada tahun 1995, album baru, Bites Live, diproduksi. Disk didokumentasikan pertunjukan live retro dari Tour Savage Amusement mereka pada tahun 1988, semua jalan melalui Face Tour Panas tahun 1994. Sementara album memiliki suara teknologi bersih dibandingkan dengan yang terbaik-menjual album live, World Wide Live, itu tidak berhasil.
Sebelum rekaman studio ke-13 mereka album, 1996s Pure Instinct , drummer Herman Rarebell meninggalkan band untuk mendirikan sebuah label rekaman. Curt Cress mengambil biaya dari drumsticks untuk album sebelum Kentucky lahir James Kottak mengambil alih secara permanen. Banyak yang merasa Pure Instinct merupakan respon terhadap keluhan dikenakan terhadap Wajah Heat. Album ini memiliki banyak balada. Namun, single album "Wild Child" dan balada menenangkan "Kau dan aku" menikmati kedua keberhasilan moderat.
1999 melihat rilis dari Eye II Eye dan perubahan yang signifikan dalam gaya band, pencampuran dalam elemen pop dan techno. Sementara album ini slickly diproduksi, fans tidak yakin apa yang membuat band, merespon negatif untuk hampir semuanya, mulai dari pop-soul singers cadangan ke elektronik drum hadir di beberapa lagu. The video untuk single pertama album Eropa, "To Be No 1", menampilkan Lewinsky Monica mirip yang tidak sedikit untuk meningkatkan popularitasnya.
Tahun berikutnya, Scorpions memiliki kolaborasi artistik dengan Berlin Philharmonic yang menghasilkan 10 album lagu-bernama Moment of Glory . Album pergi jauh ke arah pembangunan kembali reputasi band setelah kritik keras dari Eye II Eye . Namun, kritikus menuduh mereka mengikuti di coattails Metallica kolaborasi 's serupa ( S & M ) dengan San Francisco Symphony yang telah dirilis pada tahun sebelumnya, meskipun orkestra pertama kali mendekati Scorpions dengan ide pada tahun 1995.

Scorpions tahun 2007
Pada tahun 2001, Scorpions merilis Acoustica , album unplugged akustik live yang menampilkan reworkings hits band terbesar, ditambah lagu baru. Sementara dihargai oleh fans, kurangnya album studio baru frustasi bagi sebagian orang, dan Acoustica tidak sedikit untuk kembali band untuk sorotan.
Pada tahun 2004, band ini merilis Unbreakable , sebuah album yang dipuji oleh para kritikus sebagai kembali lama ditunggu-tunggu untuk membentuk. Album ini adalah terberat band ini telah dirilis sejak Wajah Heat, dan fans merespon dengan baik ke trek seperti "Generasi Baru", "Love 'em atau Tinggalkan' em" dan "Deep dan gelap". Apakah hasil dari promosi miskin oleh band dari label atau lama antara rilis studio, Unbreakable menerima diputar sedikit dan tidak grafik. Scorpions tur secara ekstensif di balik album dan diputar sebagai 'tamu khusus' dengan Judas Priest selama 2005 British tour-ini adalah kencan pertama Scorpions 'di Inggris sejak tahun 1999.
Pada awal 2006, Scorpions merilis DVD 1 Night in Vienna yang termasuk 14 lagu live dan lengkap rockumentary . Di LA , band menghabiskan waktu sekitar empat bulan di studio dengan produser James Michael dan Desmond Child bekerja pada mereka baru konsep album berjudul Kemanusiaan: Jam saya , yang dirilis pada akhir Mei 2007. [26] Diikuti oleh " World Tour Kemanusiaan " .
Pada tahun 2007, band ini berkolaborasi dengan dua lagu tanda tangan mereka dalam seri video game, "Guitar Hero." "No One Like You" adalah fitur pada "Rocks era 80-an" versi permainan sementara "Rock You Like A Hurricane" dirilis pada "Guitar Hero 3:. Legends of Rock"
Pada tanggal 14 Mei 2007, Scorpions merilis Humanity - Hour I di Eropa Kemanusiaan - Jam saya menjadi tersedia di AS pada 28 Agustus di. New Door Records , memasuki Billboard grafik di nomor No 63.
Dalam sebuah wawancara 2007 September podcast, Meine mengatakan bahwa album baru itu tidak begitu banyak "konsep album" karena merupakan kumpulan lagu-lagu dengan tema umum. "Kami tidak ingin membuat catatan lain dengan lagu-lagu tentang cowok mengejar gadis-gadis saya maksud., Ayolah, beri saya istirahat," kata Meine. [27]
Ditanyakan pada tahun 2007 jika band ini berencana untuk merilis Humanity - Hour II, Meine menjawab:
" Itulah yang semua orang bertanya. Mungkin ada. Siapa yang tahu? Saat ini kita berada pada awal tur dunia. Hal ini menarik untuk memutar lagu-lagu baru dan mereka berjalan sangat baik dengan klasik. Hal ini menarik bahwa ada penonton baru di luar sana. Ada penggemar lama banyak tetapi ada banyak anak-anak muda. Kami hanya bermain di London dan di Paris dan ada anak-anak muda goyang ke lagu yang ditulis jauh sebelum mereka lahir. Ini menakjubkan. Saya tidak ingin berpikir tentang Hour II sekarang karena Jam saya sangat menarik. Hal ini sangat inspiratif untuk melihat berapa banyak penonton menikmati musik baru ini. "

- Klaus Meine [28]
Pada tanggal 20 Desember 2007, Scorpions dimainkan di konser untuk elit dari pasukan keamanan Rusia di Kremlin . Konser ini merupakan perayaan ulang tahun ke-90 berdirinya Cheka pendahulunya-dari KGB . Band ini telah menyatakan bahwa mereka pikir mereka melakukan Natal konser. Mereka telah mengatakan bahwa konser mereka tidak berarti sebuah penghormatan kepada Cheka, komunisme, atau masa lalu brutal Rusia . Anggota penonton termasuk Vladimir Putin dan Dmitry Medvedev . [29]
Pada tanggal 21 Februari 2009, Scorpions diterima Jerman Penghargaan ECHO Kehormatan untuk pencapaian seumur hidup di Berlin O2 Dunia . [30]

Sting di Tail dan masa depan (2010-sekarang)

Pada bulan November 2009, Scorpions mengumumkan bahwa 17 album studio mereka, Sting di Tail , akan dirilis pada awal 2010, [31] direkam di Hannover dengan produsen Swedia Mikael "Nord" Andersson dan Martin Hansen. Sting di Tail dirilis pada bulan Maret 23, 2010. [32]
Pada tanggal 24 Januari 2010, band ini mengumumkan bahwa Sting di Tail akan menjadi album terakhir mereka dan bahwa tur akan mendukung tur terakhir mereka, meskipun band ini sejak memutuskan untuk terus merekam setelah tur berakhir. [17] [18] Dokken dijadwalkan untuk membuka untuk mereka tapi dibatalkan setelah sengketa. [33] Tur ini diharapkan berakhir pada tahun 2012 atau 2013.
Pada tanggal 6 April 2010, Scorpions telah diabadikan di Hollywood Berjalan Batu dalam upacara handprint, [34] dengan anggota band menempatkan tangan mereka di lempengan panjang semen basah. Slab akan ditempatkan di tanah sebelah seniman musik lainnya di Walk Rock.
Menurut bassis Paweł Mąciwoda , Scorpions akan masuk studio pada musim gugur tahun 2011 untuk merekam ulang versi materi mereka yang lebih tua. Pada awalnya ini adalah koleksi retro tentatif akan dirilis pada awal 2012. [35] Album ini berjudul Comeblack dan dirilis pada tanggal 7 November 2011.
Frontman Klaus Meine diminta dalam sebuah wawancara 2011 Juli tentang masa depan Scorpions dan apakah band ini akan membuat album lain. Dia menjawab, "Proyek terbaru kami keluar dalam beberapa bulan ke depan. Ini memberi Anda kesempatan untuk mengalami Scorpions di 3D Anda benar-benar bisa merasakan string asap keluar dari gitar seperti itu adalah pertunjukan live.. Ini adalah pengalaman yang luar biasa The DVD. fitur konser kami di 3D di Jerman Kami hanya akan melakukan campuran dan itu harus di Timur Tengah dan Arab Saudi mudah-mudahan segera.. Memang, teknologi 3D yang kuat membuat kami merasa seperti pionir setelah bertahun-tahun (dia mengatakan, tertawa) Kami telah album keluar akhir tahun ini menampilkan klasik.. Kau tahu cinta kita untuk mereka. The 60-an adalah era untuk inspirasi kami. film kami / dokumenter juga akan segera dirilis. Kami memiliki kamera dengan kami tur, sehingga dokumenter ini sedang dibuat selama wisata ini juga memberi Anda gambaran tentang karir Scorpions dan perjalanan.. " [36]
Hampir setahun di muka itu diumumkan Scorpions akan judul Festival Wacken Open Air pada 4 Agustus.
Meskipun rumor yang sedang berlangsung dari pensiun putus atau, gitaris Matthias jabs kepada AZ Tengah pada tanggal 12 Juni 2012 yang Scorpions tidak putus sama sekali. [37] Sebulan kemudian, jabs mengatakan kepada majalah Billboard bahwa band ini telah bekerja pada album yang akan berisi lagu-lagu yang belum pernah dirilis mereka direkam untuk album Blackout , Love at First Sting , Savage Amusement dan Dunia Gila dan berencana untuk merilisnya pada tahun 2013. [38]

Anggota Band

Anggota Sekarang

Mantan anggota

  • Lothar Heimberg - bass, backing vokal (1965-1973)
  • Wolfgang Dziony - drum, perkusi backing vokal, (1965-1973)
  • Karl-Heinz Vollmer - lead & rhythm gitar, backing vokal (1965-1970)
  • Michael Schenker - lead & rhythm gitar, backing vokal (1970-1973, 1978-1979)
  • Francis Buchholz - bass, backing vokal (1973-1983, 1984-1992)
  • Uli Jon Roth - lead & rhythm gitar, backing vokal, vokal pada "Drifting di Sun", "Terbang ke Rainbow", "Dark Lady", "Matahari di My Hand", "Neraka Cat", "Nights Polar" (1973 -1978)
  • Jürgen Rosenthal - drum, perkusi backing vokal, (1973-1975)
  • Achim Kirschning - keyboard (1973-1974)
  • Rudy Lenners - drum, perkusi (1975-1977)
  • Joe Wyman - drum, perkusi (1977)
  • Herman Rarebell - drum, perkusi backing vokal, (1977-1983, 1984-1995)
  • Ralph Rieckermann - bass, backing vokal (1993-2000, 2000-2003)
  • Curt Cress - drum, perkusi (1996)
  • Ken Taylor - bass, backing vokal (2000)
  • Ingo Powitzer - bass, backing vokal (2004)

Manajer

  • Peter F. Mengubah (Lawer, Booker dan Manajer 1991-sekarang)
  • Stewart Young (1995-sekarang)
  • Tom Consolo (Jalur Manajemen depan, Frontline Management Group, Azoffmusic Manajemen, Utara-Amerika, 2011)
  • Steve Martin (Grup Agency, 2012)

Timeline

Diskografi

Studio album
Hidup album

Tours

The Scorpions dimainkan sekitar 5.000 konser di lebih dari 80 negara. [39]

Dalam media lain

Musik teater

Lagu Scorpions " Wind of Change "muncul di Off-Broadway produksi Daya Balladz .

Penghargaan dan kehormatan

  • 1975: Best Live Band Jerman
  • 1976: Album of the Year di Virgin Killer Jerman
  • 1979: Playboy Majalah: karya seni terbaik tahun untuk sampul Lovedrive
  • 1985: Masuk ke Buku Emas Hannover
  • 1986: Bravo Otto- Band di Kategori Perak Keras n Heavy
  • 1991: Bravo Otto di band Kategori Emas Sulit n Heavy
  • 1991: Undangan ke Kremlin , penerimaan di bekas negara Soviet dan pemimpin partai Gorbachev
  • 1992: Bravo Otto di band kategori perunggu keras n Heavy
  • 1992: Dunia Music Award sebagai tindakan rock yang paling sukses Jerman
  • 1992: Echo sebagai kelompok terbaik nasional
  • 1992: Emas Eropa (Jerman: Goldene Europa)
  • 1994: Dunia Music Award
  • 1998: Radio Regenbogen Penghargaan Rock International
  • 2000: Kota Plak Hanover (Jerman: Stadtplakette)
  • 2000: Masuk ke Buku Emas Hannover
  • 2000: Penghargaan Budaya Kota Hannover
  • 2001: Scorpions jalan di Leganes, Spanyol
  • 2009: Echo Lifetime Achievement
  • 2010: Bintang di Walk Batu Hollywood Los Angeles
  • 2010: Batu Legend Award World Music Award (penghargaan khusus atas kontribusinya yang luar biasa kepada perkembangan musik rock)
  • 2010: prangko khusus untuk Scorpions tur di Brasil, diterbitkan oleh Post Brasil
  • 2010: Lifetime Achievement Awards, yang Hard Rock Cafe rantai
  • 2011: Radio Regenbogen Penghargaan di Rock Lifetime Kategori [40]
  • 2011: Pioneer of Pop-Penghargaan SWR3-Baru-Pop-Festival [41]
  • 2011: Logam Guru Award dari Classic Rock (majalah) [42]
  • 2012: Penghargaan CGDC untuk Musik untuk Dialog dari Pusat Dialog Global dan Kerjasama (CGDC) [43]
  • 2012: Deutscher Nachhaltigkeitspreis der Städte und Gemeinden [44] 
  • Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Scorpions_(band)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar