Pages

Kamis, 24 Januari 2013

kematian janu

SM Makassar turut berduka atas kematian Miroslav Janu

Sumber: bola.net
Kamis, 24 Januari 2013 16:46:00
PSM Makassar turut berduka atas kematian Miroslav Janu
Kategori Sepakbola Indonesia

Miroslav Janu (c) Fajar Rahman
2
 


Kematian Miroslav Janu akibat serangan jantung juga mengejutkan pecinta PSM Makassar. Sosok Miro yang pernah membawa PSM meraih posisi runner up Liga Indonesia masih melekat dalam benar dalam benak warga Makassar.
Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, mewakili manajemen PSM mengungkapkan bela sungkawanya. "Terus terang, berita ini mengagetkan bagi kami dan pastinya pelaku sepakbola di Indonesia. Sepengetahuan saya, coach Miro orangnya sangat tegas," katanya.
"Beliau salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Semoga keluarganya yang ditinggal diberi ketabahan," lanjutnya.
Sementara itu, sadat, dari kelompok suporter PSM Red Gank tidak menampik jika di era kepelatihan Janu, pemain PSM sangat disiplin karena Janu memang sangat menjaga sikap disiplin dalam tim. Menurutnya, Miro sangat bagus dalam menjaga stamina dan fisik pemain.
"Cara memberikan latihan fisik sangat dirasakan berat oleh pemain. Tapi itu membuahkan hasil dengan menembus dua besar saat itu," ujarnya.
Pelatih PSM, Petar Segrt, dan striker Ilija Spasojevic juga menyatakan rasa bela sungkawa mendengar kabar kematian Miroslav Janu. (nda/mac)

Sumber: Bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar