Pages

Rabu, 17 Oktober 2012

cara buat email

LANGKAH-LANGKAH MEMBUAT EMAIL DENGAN YAHOO

             Cara membuat Email melalui yahoo, lebih tepatnya di yahoo.com . Bagaimana caranya? nah kesempatan kali ini, saya ingin sharing cara membuat email melalui yahoo. Yah mungkin sudah banyak orang yang tahu caranya, tapi kan tidak ada salahnya sharing untuk pendatang baru di dunia internet ini heheh. Buat yang sudah tahu cara membuat email melalui yahoo, silahkan abaikan saja tutorial ini :).

Email yahoo adalah fitur atau layanan email gratis dari yahoo.com, namanya gratis yah pasti tanpa bayar heheh. Cara membuat email melalui yahoo tidak jauh beda dengan cara membuat email di google (Gmail). Untuk membuatnya hanya mengisi form pendaftaran yaitu data lengkap diri anda. Mungkin perbedaannya hanya aksesnya, email di gmail sepertinya lebih cepat dari pada di yahoo. Perbedaan lain yaitu tampilan, Gmail lebih bagus dalam tampilan, karena bisa anda ganti sesuai yang anda inginkan. ok langsung saja ke langkah-langkah cara membuat email melalui yahoo
.

Cara Membuat Email Melalui Yahoo

Langkah pertama untuk membuat email melalui yahoo tentu saja anda harus kunjungi situs yahoo (https://login.yahoo.com/config/login)  . Anda akan menemui tampilan seperti ini, langsung saja klik buat account baru.
Cara Membuat Email Melalui Yahoo

Langkah kedua dalam membuat e-mail di yahoo anda akan menemui tampilan seperti di bawah ini, untuk cara isi datanya gampang, pasti anda semua sudah tahu hehe. Untuk password buatlah sampai Strong atau kuat, minimal ada 6 huruf. Tapi kalau ingin password anda kuat, coba saja buat sampai 10 huruf atau lebih. Kalau sudah silahkan klik Creat my Account di bagian bawah.
Cara Membuat Email Melalui Yahoo

Nah selanjutnya anda akan menemui tampilan seperti di bawah ini,klik saja continue. Sudah di klik? berarti anda sudah berhasil membuat email di yahoo. :)
Cara Membuat Email Melalui Yahoo

Kalau sudah melewati langkah-langkah membuat email melalui yahoo di atas anda akan di arahkan ke halaman utama yahoo seperti di bawah ini. Bagaimana cara melihat email / inbox email saya? silahkan anda klik gambar yang sudah saya tandai di bawah atau anda bisa menuju linknya langsung http://mail.yahoo.com

Coba anda lihat gambar dibawah ini. Gambar tersebut adalah kotak email anda yang sudah di buat :)
Cara Membuat Email Melalui Yahoo

Cara Membuat Email Melalui Yahoo

Bagaimana, mudah bukan cara membuat Email melalui Yahoo? dan sepertinya hanya ada 3 langkah yah. Kalau ingin membuat email di google, baca saja artikel cara membuat email di google (Gmail). Ok deh cukup disini, semoga artikel cara membuat email melalui yahoo ini bermanfaat untuk anda dan jangan lupa Like, Share, dan komentar yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar